Sabtu, 06 Juni 2020

OLAH RAGA || SEGERALAH BERSEPEDA

*SEGERALAH BERSEPEDA..!!!.* Jika kita selama ini malas untuk bersepeda pikirkan kembali ... !!!
Karena menurut sebuah penelitian, bersepeda bisa membantu kesembuhan 9 jenis penyakit ... !!!
Berikut 9 jenis penyakit yang bisa disembuhkan dengan berolahraga yang bertumpu pada kaki tsb :

1. 🚴 BERSEPEDA mencegah Serangan Jantung:
Bersepeda bisa mengalirkan darah kedalam jantung. Dengan sering bersepeda, kolesterol baik (HDL) yang bekerja sebagai spons penyerap kolesterol jahat (LDL) akan meningkat dengan bersepeda.

2. 🚴 BERSEPEDA mencegah Stroke: 
Sebuah penelitian dilakukan pada 70 ribu karyawan yg dalam bekerja tercatat melakukan kegiatan bersepeda sebanyak 5 X dalam seminggu, hasilnya resiko terserang stroke menurun hingga 2/3.

3. 🚴 BERSEPEDA Membakar Lemak:
Selain sejumlah kalori terbuang oleh aktivitas bersepeda, kelebihan kalori yang tersimpan didalam tubuh akan ikut terbakar, kemudian kenaikan berat badan tidak terjadi.

4. 🚴 BERSEPEDA Melangsingkan Badan:
Pergerakan kaki hingga seluruh tubuh mampu menurunkan berat badan dan lemak yang ada diperut anda akan terkikis.
Lakukan bersepeda rutin selama 1 jam.

5. 🚴 BERSEPEDA mencegah Kanker: 
Kita tahu, bergerak badan ikut melancarkan peristaltik usus, sehingga buang air besar lebih tertib. Bersepeda juga bisa menurunkan risiko terkena kanker.

6. 🚴 BERSEPEDA Mencegah Osteoporosis:
Osteoporosis tidak cukup hanya dengan rutin mengkonsumsi vitamin D dan asupan kalsium yang banyak, tubuh juga butuhkan gerak badan dan memerlukan waktu paling kurang 15 menit dibawah sinar matahari pagi dan anda akan terhindar dari osteoporosis.

7. 🚴 BERSEPEDA Mencegah Kencing Manis:
Dengan rutin bersepeda, mampu mencegh berkembangnya diabetes, khususnya pada mereka yg bertubuh gemuk, selama gula darah bisa terkontrol. Anda hanya butuhkn olahraga rutin dengan bersepeda untuk terus menjaga kebugaran badan dan terhindar dari diabetes.

8. 🚴 BERSEPEDA mencegah Depresi: 
Bersepeda bisa minimalisasi depresi.

9. 🚴 BERSEPEDA bisa mencegah timbulnya penyakit lansia OSTEOARTRITIS yaitu penyakit nyeri sendi karena bantalan tulang rawan sendi aus / rusak akibat kurang minyak sendi, karena kurang gerak dihari tua ............  🚲🚲🚲💪💪💪👍👍👍🙏🙏🙏

Monggo yang berkenan  ....

Ayooo 🚴‍♂️🚴‍♂️💨 gowezz 👍😃

Tidak ada komentar:

Posting Komentar