Jumat, 29 November 2019

APA ITU INVESTASI SAHAM





Investasi saham adalah investasi penanaman modal yang bertujuan untuk menambah modal perusahaan dan mengembangkan perusahaan dengan cara membeli saham sebagai bagian dari hak kepemilikan perusahaan. Itu artinya jika anda ingin memiliki perusahaan dan tidak mau repot menyediakan modal yg besar, repot mengurusi perusahaan, repot ngurusi karyawan berikut gajinya, repot ngurusi pembayaran pajak, dan lain lainnya. Anda cukup dengan membeli saham dari perusahaan tersebut maka anda trlah syah menjadi bagian dari pemilik. 

Keuntungan yang anda dapatkan adalah dari kapital gain dan deviden. Karena anda menjadi bagian pemilik perusahaan yang jelas anda berhak akan kenaikan harga saham tersebut di bursa saham. Misal : anda membeli saham dengan harga Rp.10.000 ternyata harganya naik menjadi Rp.50.000 maka nilai aset anda juga akan naik 5x lipatnya. Misal jika modal anda 100 juta maka keuntungan anda menjadi 500 juta dari kenaikan harga saham tersebut. Yang kedua adalah deviden atau bagi hasil dari semua keuntungan yg diciptakan dari perusahaan tersebut.

🔵 *ERSSH (Euroasian Rail Skyway System Holding)*

adalah perusahaan induk Skyway yang memproduksi berbagai jenis proyek infrastruktur dan berbagai varian technology string transportasi. Disini kita sedang membangun pusat proyek percontohan dimana yang disebut ETP (Eco Techno Park). ETP adalah tempat dimana varian atau produk kita di produksi, di uji, dan disertifikasi sehingga bisa dipasarkan ke seluruh dunia. Pembangunan ETP ini memakai metode crowd funding atau pembiayaan dengan cara penjualan saham ke masyarakat luas. Bagi siapa saja yg ikut berkontribusi akan pembangunan proyek ini akan mendapatkan diskon saham dari  harga normal yaitu $1/lembar. Contoh : untuk saat ini diskon 1:34 utk paket Steady $1000. Maka yang seharusnya dengan $1000 mendapatkan 1000 lembar saham akan tetapi jika beli sekarang mendapatkan 34.000 lembar saham. Itu artinya jika kita berinvestasi $1000 maka nilai aset kita akan melejit menjadi $34.000  saat memasuki bursa saham tadi. Yaitu di harga normal nilai saham perusahaan dan akan terus meningkat seiring dengan pertumbuhan  perusahaan

🔵 *Apa itu Skyway Capital ?* 

Skyway Capital adalah mitra dari ERSSH untuk penjualan sahamnya, Skyway Capital bertugas untuk memperkenalkan saham ini ke masyarakat luas sehingga masyarakat memahami dan mengerti tentang peluang untuk menjadi bagian dari pemilik perusahaan ini. Kini Skyway Capital memiliki badan hukum Incorporation yang setara dengan badan hukum yang dimiliki oleh perusahaan2 berskala global dan juga Skyway Capital saat ini telah SYAH DAN LEGAL DI INDONESIA karena telah mengantongi ijin dari Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia yang terintegrasi dengan OJK Indonesia. 


Kita sudah berada pada 13 tahapan pembangunan dari 15 tahapan. Itu artinya penjualan saham ini akan segera selesai. 

Pastikan anda menjadi bagian dari pemilik perusahaan infrastruktur ini. Karena pelanggan kami adalah negara negara di seluruh dunia maka anda juga berhak akan keuntungan dari proyek2 yang kami realisasikan di seouruh dunia. Proyek yang saat ini sudah dalam proses pembangunan yaitu di Sharjah dan Dubai. Itu artinya kita sudah bekerjasama dengan 2 negara yang artinya tingkat keamanan berinvestasi di Skyway memiliki tingkat keamanan tertinggi.

Semoga bermanfaat. 

Build Skyway Save Thr Planet

By : Julfa Yuan

 *Top Expert - Skyway Capital Indonesia*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar