Testimoni SkyWay


Ketika saya mendengar tentang proyek SkyWay, saya langung memahami misi proyek ini – mengubah sistem transportasi modern, gaya hidup kita, dan memberikan sumbangsih berarti demi menciptakan solusi untuk permasalahan lingkungan global. Inilah alasan utama di balik keputusan saya menjadi mitra perusahaan.
Pengalaman hidup yang saya miliki menunjukkan bahwa ketekunan, baik individu, maupun kolektif mampu menghadapi berbagai jenis hambatan dan mewujudkan bahkan mimpi yang paling berani sekalipun. Kehidupan sehari-hari kita penuh dengan contoh apabila kita menyaksikan bakat dan kreativitas para penemu yang begitu mengejutkan. Sebut saja telepon genggam, televisi dengan layar datar, mobil listrik, jembatan yang melintasi lautan, rekayasa genetika, dan lain sebagainya. Semua penemuan ini mempermudah dan akan terus mempermudah kehidupan kita. Mereka semua menjadi mungkin berkat kehendak, kreativitas, dan ketekunan para penemu dan pembuat kebijakan, yang mendukung proyek-proyek ini.
Dalam dua setengah tahun, saya telah membangun jaringan kemitraan yang besar, di mana di dalamnya terdapat para peserta yang berasal dari Prancis, Spanyol, Belgia, Swiss, dan beberapa negara di Afrika, seperti Pantai Gading, Benin, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saya selalu menceritakan proyek SkyWay kepada semua orang yang tertarik pada teknologi inovatif, teknologi yang ramah lingkungan, dan teknologi yang aman.
Begitu saya memutuskan untuk menjadi mitra SKYWAY, saya sepenuhnya berserah diri pada proyek ini karena saya sangat memercayai dan hingga saat ini pun masih percaya bahwa teknologi transportasi ini akan diimplementasikan di kota-kota kita.

Dalam proyek SkyWay, saya tertarik tidak hanya pada peluang untuk memperoleh dividen. Saya ingin agar transportasi unik ini akan segera muncul di kota-kota kita. Untuk itulah diperlukan pembiayaan. Sayangnya, ada banyak sekali pengembangan yang genius, yang hanya terhenti pada tingkat landasan teori. Uang tidak akan "mengetuk pintu Anda sendiri", sedangkan mengumpulkan dana secara pribadi membutuhkan waktu, "koneksi", dan konsentrasi. Berkat sistem pembiayaan bersama (crowdinvesting) untuk proyek, mungkin kiranya untuk mewujudkan mimpi-mimpi Anatoly Eduardovich Yunitskiy. Seperti yang disebutkan dalam pepatah: "Jangan memiliki seratus rubel, milikilah seratus teman"!
Saya memperoleh kesempatan untuk mewujudkan mimpi-mimpi pribadi saya, memecahkan masalah keuangan, membangun bisnis sendiri, menciptakan penghasilan pasif. Oleh sebab itulah, saya memutuskan untuk menjadi mitra SKY WAY CAPITAL. Dengan berpartisipasi dalam program afiliasi, saya membantu menyatukan kekuatan para investor yang potensial, bercerita kepada mereka mengenai transportasi terbaru, investasi patungan, dan dividen seumur hidup.
Pada bulan April tahun 2016, saya mendaftarkan diri di dalam proyek dan menandatangani perjanjian kemitraan. Masih belum memahami semua detail teknologi, saya menyadari pentingnya pembangunan lintasan SkyWay di negara saya. Saya tahu bahwa industri transportasi adalah salah satu yang paling dibutuhkan sekaligus paling menguntungkan untuk berinvestasi. Lalu, saya pun secara resmi menawarkan untuk membuka wilayah saya. Pada tanggal 24 Mei 2016 telah dilangsungkan konferensi pertama SKY WAY CAPITAL di Chișinău.
Secara bertahap, saya dan tim memperluas presentasi kami dan hari ini di Moldova kerap diadakan 5-8 presentasi resmi dalam sebulan. Tetapi, masih ada banyak pekerjaan yang menanti kita. Masih ada banyak permukiman yang belum ditapaki oleh SKY WAY CAPITAL. Dan kami pun bekerja dalam tim untuk menangani hal ini.
Di perusahaan ini, saya belajar untuk menetapkan target yang tepat, merencanakan, dan terus memantau hasil yang diperoleh. Saya mengatasi rasa takut berdiri dan berbicara di depan orang banyak dan saat ini dengan senang hati saya mampu membawakan presentasi dan webinar.
Saya tertarik kepada ide perusahaan. Sedangkan program afiliasi SkyWay telah menghadiahi saya kesempatan untuk menghasilkan uang di sini dan saat ini juga.
Selama bekerja, saya telah menguasai berbagai keterampilan baru: saya belajar membuat situs, saluran YouTube, meningkatkan kondisi keuangan. Dalam waktu satu setengah tahun, sebagai mitra saya berhasil membangun koneksi baru dan terutama – menjadi rekanan pemilik teknologi yang mutakhir!
Kemitraan dalam SkyWay bagi saya adalah peluang untuk memperluas pandangan saya terhadap dunia, menjalin koneksi baru, dan memberikan kepastian akan masa kini atau masa depan yang stabil.
Bangun SkyWay - Selamatkan planet kita!
Saya berkenalan dengan proyek SkyWay pada tahun 2015. Saya terkejut dengan keindahan sistem transportasi inovatif ini, namun saat itu saya belum melihat diri saya sebagai bagian dari perusahaan.
Tugas penting, yang diemban SkyWay dan timnya baru dijelaskan kepada saya setelahnya oleh salah seorang kenalan baik saya. Sejak itulah, saya menjadi investor. Salah satu peran penting yang membentuk pandangan saya adalah EkoFest-2017. Setelah kunjungan ke sana, saya mulai bercerita kepada sahabat-sahabat saya mengenai proyek dengan inspirasi khusus dan sejumlah besar orang mendukung saya dengan sangat antusias.
Jadi, saya pun mulai menghasilkan uang dalam pembentukan tim internasional.
Dalam tiga tahun bekerja sebagai mitra, saya belajar untuk menciptakan portofolio investasi. Keterampilan penting saya adalah bekerja dengan penuh kesenangan. Saya belajar mencari "orang-orang saya sendiri" dan membangun tim yang sependapat dan seide. Sistem pelatihan pemimpin SKY WAY CAPITAL membantu saya dalam memahami prinsip-prinsip kerja sama dengan orang banyak.
Pencapaian saya pribadi dalam hal ini adalah partisipasi aktif dalam perkembangan wilayah Khanty-Mansiysk. Sekarang, saya memperoleh imbalan dari perusahaan, melakukan perjalanan dinas ke seluruh dunia, berkenalan dengan orang-orang baru. Hidup saya menjadi begitu padat dan menarik.
Saya menemukan gaya hidup baru dalam diri saya, yaitu sebagai orang yang terus berkembang.
SkyWay berhasil menarik hati saya dengan pertumbuhannya yang menjanjikan. Saya melihat sebuah perusahaan global yang akan mengubah kehidupan orang banyak.
Bekerja sebagai mitra membantu saya dalam memperoleh hasil dalam waktu singkat, meningkatkan hubungan kerja sama dengan orang banyak, menciptakan tim, dan sepenuhnya mengimplementasikan kemampuan saya. Saya tumbuh dalam semua bidang.
SkyWay adalah perusahaan impian saya.
Hubungan saya dengan SkyWay diawali pada bulan September tahun 2014. Kemudian saya pun mencari sumber untuk investasi agar saya dapat membangun rumah. Ide saya sangat sederhana – saya membeli saham, merahasiakannya, dan dalam waktu 3-5 tahun saya akan menjual mereka.
Tetapi, semakin saya tenggelam ke dalam proyek, semakin kuatlah perubahan hubungan yang saya rasakan terhadapnya. Saya paham bahwa ide ini sangat unik, satu dari jutaan, menguntungkan secara ekonomi, aman terhadap lingkungan, dan mampu menyelamatkan planet.
Saya memutuskan bahwa saya harus membantu Anatoly (Yunitskiy) untuk membangun EkoTeknoPark dan meluncur ke pasar dunia. Yang mana telah saya tekuni selama 4 tahun terakhir.
Proyek SkyWay mempersatukan orang banyak, membuat mereka menjadi satu keluarga. Selama waktu bekerja tersebut, saya memperoleh banyak teman baru
Kami memiliki target yang sama: bangun Sky Way - selamatkan planet kita
Dividen – investasi sempurna untuk masa depan anak-anak.
Bagi saya, Sky Way adalah peluang untuk menyentuh masa depan saya sendiri. Ini adalah bisnis, yang memungkinkan saya untuk menghasilkan uang sekaligus melestarikan lingkungan sekitar.
Sebagai seorang mitra masa depan, saya belajar bekerja dalam tim dan memahami aturan organisasi bisnis. Arti yang begitu besar untuk saya dimainkan oleh pelatihan dan seminar, yang berlangsung dalam rangka pembelajaran.
Hanya dalam setahun saya berhasil menandatangani kesepakatan dengan berbagai investor besar. Dan sekarang, saya pun bekerja sama dengan struktur pemerintah Georgia dan Azerbaijan untuk mewujudkan proyek-proyek ditargetkan.
Pencapaian utama bagi diri saya sendiri adalah jalinan komunikasi yang berhasil saya bangun dengan para mitra asing, partisipasi dalam perkembangan perusahaan internasional, dan kepercayaan saya yang bertumbuh terhadap masa depan. Masa depan saya dan masa depan anak-anak saya.
SWC berhasil menarik saya dengan ide-ide global mereka.
Selama tiga tahun bekerja sama, saya berhasil menarik lebih dari 2000 mitra. Bekerja di dalam tim adalah hal terpenting, yang saya pelajari selama waktu tersebut. Bagi saya, kesempatan semacam ini menjadi sebuah langkah menuju kestabilan keuangan dan kepercayaan yang tinggi terhadap masa depan saya.

Info selengkapnya : 089.669.521.829



No comments:

Post a Comment