SUMBER PENGHASILAN INVESTOR SKYWAY

Sebagai pemilik/investor SkyWay tentunya akan mendapatkan penghasilan,nah berikut ini adalah sedikit penjelasan darimana penghasipan para investor SkyWay:

1. Semua omzet pembangunan proyek diseluruh dunia. Pembangunan ini meliputi pembangunan teknologi string kabel, pembangunan pelabuhan, bandara, dan seluruh proyek pengembangan skyway termasuk proyek luar angkasa. 

2. Proyek yang dibangun skyway ada 2 jenis.

A. Penjualan proyek secara langsung ke konsumen (di biayai oleh konsumen langsung tanpa melibatkan investor skyway). Disini pemasukan skyway setelah omzet proyek adalah biaya operasional dan perawatan. 

B. Penjualan proyek dengan cara patungan.
Jadi disini badan tertentu yang menyediakan tempatnya dan skyway yang menyediakan dana untuk pembangunannya. Disini bersifat sewa bagi hasil dengan pemilik lahan. Contoh : Pembangunan RSU , pihak RSU hanya menyediakan tempat sedangkan pembiayaan dan pembangunan sepenuhnya dari skyway. Dalam hal ini bagi hasil misal 70 : 30 . 70 untuk skyway dan 30 untuk rumah sakit. 

3. E COMERCE dimana akan dibangun setelah 3 tahun pembangunan string rail kabel selesai.
Disini SKYWAY berperan sebagai market yang menghubungkan antara produsen dengan konsumen secara langsung. Jelas omzet dalam aktifitas perdagangan diseluruh dunia ini skyway menerima keuntungan baik dari selisih harga jual dan beli, biaya distributor yang terpangkas, maupun biaya administrasi dari proses transaksi masing2 produk. Disinilah penghasilan yang stabil itu kita dapat sehingga potensi deviden kita semakin lama akan semakin meningkat..

Semua pendapatan yang diterima SKYWAY dari aktifitas bisnisnya diseluruh dunia sebagian di bagikan kepada Angel investor setiap tahunnya yang bisa diwariskan. 

*Siapa itu angel investor?*

Adalah anda yang memiliki kepemilikan SKYWAY INDUK yang MASIH dijual saat ini. Mengapa kok ada kata MASIH ? Karena penjualan kepemilikan pada masa PRA IPO ini akan DITUTUP setelah target untuk pembangunan ETP selesai yang kemudian kita terbitkan saham ke BURSA dengan harga NORMAL yaitu $1/lembarnya.

Salam Sukses.



Untuk Memulai Kepemilikan SkyWay hubungi saya di 089.669.521.829 (WA)

No comments:

Post a Comment