SKYWAY - TRANSPORTASI SEMPURNA UNTUK KONDISICUACA EXTREM


Badai Katrina, badai paling dahsyat dalam sejarah AS pada akhir Agustus 2005, menyebabkan lonjakan badai setinggi 20 kaki - lebih dari 6 meter. km - jauh ke daratan. Sebagai akibat dari bencana, 1.836 orang meninggal, kerusakan ekonomi adalah $ 125.000.000.000 pada harga tahun 2007.

Pada awal tahun, semua media penuh dengan laporan tentang bagaimana lusinan mobil menghabiskan hampir 24 jam di penangkaran salju di jalan raya di wilayah Orenburg. Pada malam 3 Januari, kemacetan lalu lintas multi-kilometer terbentuk di jalan Orsk-Orenburg. Lebih dari 80 orang ternyata dikunci di dalam mobil mereka karena badai salju dan salju yang parah. Butuh sekitar 16 jam bagi penyelamat untuk menyelamatkan mereka dari penangkaran salju. Seorang pengemudi meninggal.

Konsekuensi serupa dari kondisi cuaca ekstrem akan diminimalkan jika kompleks infrastruktur transportasi SkyWay digunakan di mana-mana. Pernyataan kami didasarkan pada fitur karakteristik berikut dari teknologi string yang dikembangkan oleh insinyur Yunitsky:
1. Kehadiran sistem antiradiasi rolling stock berkecepatan tinggi.
2. Marjin keselamatan sepuluh kali lipat dari elemen tali pembawa di jembatan transportasi.
3. Tahan terhadap es dan gletser, salju melayang, kabut, berdebu, dan badai pasir.
4. Keandalan pada suhu udara yang ekstrem.
5. Resistensi tinggi terhadap vandalisme dan aksi teroris.
6. Dengan kinerja khusus dan apresiasi minimal, ketahanan terhadap bencana alam seperti:
- gempa bumi berkekuatan hingga 10 pada skala Richter;
- banjir, banjir sungai dengan kedalaman air hingga 20 m;
- kecepatan angin topan hingga 250 km / jam;
- Tinggi gelombang tsunami hingga 50 m.

Tonton tentang ini laporan video kami dengan komentar A. E. Unitsky, perancang umum SkyWay, membenarkan fakta bahwa risiko terpapar cuaca, musiman dan faktor ekstrem lainnya berkurang secara drastis untuk infrastruktur dan pengguna SkyWay!



Untuk Memulai Kepemilikan SkyWay hubungi saya di 089.669.521.829 (WA)

No comments:

Post a Comment