SKYWAY MEMPERSIAPKAN GENERASI PENERUS MELALUI SAINS DAN PENDIDIKAN UNTUK MEMENUHI PERMINTAAN PROYEK DI SELURUH DUNIA*


Luar biasa dahsyat baru kali ini saya bertemu sebuah perusahaan yang memiliki pergerakan yang luar biasa besar untuk maju dan bahkan dalam hal ini bisa kita lihat perusahaan mempersiapkan segalanya dengan melibatkan lembaga - lembaga yang mungkin jarang tersentuh oleh perusahaan lain. 

Skyway melibatkan Universitas besar di 3 negara untuk menciptakan para ilmuwan - ilmuwan baru, para enginering baru, dan para tenaga kerja baru. Jelas ini adalah sebuah persiapan yang matang dan dalam skala yang sangat besar. 

Bisa kita lihat CJSC String Technologies berhasil bekerja sama dengan sejumlah universitas Rusia, Eropa, dan American University of Sharjah (UAE). Kita tidak hanya mempersiapkan sebuah perusahaan biasa, akan tetapi mempersiapkan sebuah pendidikan tentang technology string dan ini akan meluas ke seluruh aspek pendidikan tentang semua proyek yang kita ciptakan dan tidak menutup kemungkinan menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Bisa dibayangkan jika kita memiliki sumber untuk memproduksi tenaga kerja kita sendiri dan itu didukung oleh universitas - universitas di seluruh dunia. Seberapa besar efek domino yang bisa kita ciptakan dari hal itu. Mereka di design untuk belajar dan memahami seluk beluk technology yang telah kita patenkan. Lulusan dari universitas ini siap bekerja dan mengembangkan berbagai proyek kita di seluruh penjuru dunia. 

Hal ini adalah sebuah gambaran dari VISI yang jelas sangat besar. Karena mengingat technology string Skyway adalah pertama kalinya ada didunia. Dan itulah mengapa pusat proyek percontohan yang kita bangun bersama ini adalah kunci utama lahirnya technology ini. 

Logikanya bagaimana bisa kita membangun proyek di berbagai negara jika team engineringnya saja masih ada di Belarus. Itu artinya kita membutuhkan team ahli di berbagai negara untuk bisa mengahandle semua proyek yang akan kita jual nanti. *_KERJASAMA INTERNATIONAL DALAM SAINS DAN PENDIDIKAN_* adalah sebuah terobosan yang luar biasa hebat. 

Dengan melihat hal tersebut jelas SKYWAY bukan hanya sekedar perusahaan yang hanya mengejar keuntungan didalam bisnis saja. Akan tetapi VISI kita jauh lebih besar daripada sekedar uang. Yaitu memperluas cakupan technology kita dengan tujuan mulia yaitu memberikan sebuah technology yang ramah lingkungan, hemat, cepat dan aman. Inilah poin utama itu. Kita bener2 akan menjadi PIONER dalam penyediaan technology yang mendukung kelestarian alam yang layak dikembangkan dan menekan technology yang merusak alam semestas sebagai tempat tinggal kita bersama ini. 

Luar biasa dahsyat. Semakin SEMANGAT DAN BANGGA menjadi bagian dari perubahan VISI yang mulia ini. VISI nya orang - orang hebat yang mampu melihat ke depan untuk perubahan yang jauh lebih baik lagi demi kepentingan Manusia, makhluk hidup dan sekalian alam sebagai tempat tinggal kita bersama.

Dengan menjadi investor SKYWAY dan menjadi MITRA AKTIF SKYWAY maka anda telah mendukung VISI mulia ini. Yang jelas ada jutaan mahasiswa dari berbagai Universitas di berbagai negara yang akan menjadi generasi penerus akan kelanjutan proyek kita.

By. Julfa Yuan 

KERJASAMA INTERNASIONAL DALAM SAINS DAN PENDIDIKAN

24 Oktober 2019 

Proyek transportasi tali Anatoly Unitsky, SkyWay, mendapatkan dan memperkuat posisinya di dunia ilmiah sebagai alternatif yang memungkinkan untuk solusi transportasi yang sudah mapan: trem, metro, monorail. Jadi, mahasiswa Universitas Federal Ural (Universitas Federal Ural) dan Universitas Arsitektur Nizhny Novgorod dan Teknik Sipil (NNGASU) telah menulis diploma dan tesis master untuk tahun kedua berturut-turut tentang topik yang berkaitan dengan prospek mengintegrasikan transportasi SkyWay dan kompleks infrastruktur ke lingkungan perkotaan. Karya-karya ini menunjukkan minat serius dalam pengembangan teknologi transportasi tali dan dukungan ide-ide baru dari para ilmuwan muda, dan juga membantu untuk lebih mengenal manfaat yang diberikan oleh pengenalan inovasi.

Saat ini ada alasan untuk mengatakan bahwa Anatoly Yunitsky telah menciptakan sekolah desain, teknik, dan ilmiahnya sendiri. CJSC String Technologies berhasil bekerja sama dengan sejumlah universitas Rusia dan Eropa, American University of Sharjah (UAE). Tujuan dari pekerjaan ini adalah pengembangan lebih lanjut, peningkatan dan pengenalan massal SkyWay di seluruh dunia, serta pelatihan spesialis berkualifikasi tinggi yang diperlukan untuk ini. Saat ini, ada banyak lembaga yang berspesialisasi dalam transportasi kereta api, udara atau jalan. Demikian pula, dalam waktu dekat, lembaga transportasi tali akan muncul.



No comments:

Post a Comment