SKYWAY DITUDUH SCAM ? INI JAWABANNYA

SKYWAY bukan BO yg tidak ada dasar bisnisnya di dunia offline atau nyata akan tetapi proyek nyata yang informasinya memakai media online, oleh karena itu sebelum kita menjudge sebuah perusahaan SCAM kita perlu pahami apa arti kata SCAM itu sendiri. 

SCAM itu berarti penipuan atau secara umum bisnis dikatakan scam jika sudah berhenti, tidak beroperasi karena uang di bawa lari atau tidak digunakan sebagaimana mestinya. Ini adalah dasar pengetahuan untuk menjawab semua kata SCAM baik dari manapun sumbernya agar kita sendiri bisa membedakan mana yg benar mana yg salah. 

Bila kita tuduhkan ke SKYWAY kata SCAM itu adalah sesuatu yg sudah diluar pemahaman artinya kita belum mengerti kata sxam dan belum mengerti SKYWAY sendiri. 

Saat inipun perlu diketahui bahwa SKYWAY adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang design proyek transportasi string khususnya, yang masih dalam tahap pembangunan pusat proyek percontohan. SKYWAY bisa disebut SCAM jika proyek percontohan tersebut tidak terealisasi dan perusahaan tidak beroperasi. 

Tapi KENYATAANNYA 

1. Pusat proyek percontohan kita terbangun sesuai stage yang ada. Silahkan menonton video stage 1 hingga 10 di youtube https://www.youtube.com/watch?v=F4vJFoKINws&sns=em  

2. Karena stage 11 diborong oleh pengusaha dari Dubai maka kita loncat ke stage 12 saat ini anda bisa perkembangannya di acara ECOFEST yg bbrpa waktu lalu di adakan silahkan tonton https://youtu.be/AmOzPYViqRM

3. Pusat proyek percontohan ini tidak hanya dibangun dalam segi fisik, tapi perusahaan membangun kerjasama2 dan aktif dalam pameran berskala International seperti hal nya di Innotrans Tgl. 18 September 2018 kemaren untuk memamerkan varian terbaru kita yaitu UNI LEOT silahkan tonton videonya https://youtu.be/z3ZaD3Mj-1A

4. Ada banyak sekali informasi yg dapat anda gali dengan mengikuti berita yg terupdate di group kami maupun di youtube saluran resmi perusahaan kami. 

Jadi kesimpulannya SKYWAY memiliki proyek yg nyata tidak ada investasi yg senyata ini dan bahkan pusat proyek percontohan kita yg berada di minsk Belarus dibuka untuk umum siapapun bisa berkunjung kesana dan berwawancara dengan team kami yg berada disana. 

Saat ini kita sudah berada pada penghujung penjualan kepemilikan GLOBAL karena saat ini sudah berada pada stage 12 dari 15. Itupun sudah diluncurkan bahwa bulan Oktober kita sudah mengadakan BUY BACK dimulai dri investor tahun 2014 dan juga lusinan proyek dari kerjasama kita di beberapa negara senilai lebih dari 10 M dolar sudah dalam genggaman. Kita masih baru mulai dan kita memiliki 50% pasar transportasi diseluruh dunia. Itu artinya perusahaan ini akan menjadi perusahaan yg sangat besar dalam skala GLOBAL. 

Itu artinya sangat mudah menyimpulkan apakah segala berita HOAX yang di buat para pesaing atau kompetitor kami dengan cara yang tidak sehat bisa dipercaya ataukah tidak. 

Selamat mengambil keputusan.

By : dr. PUTRA , SpOG

Top Expert - SKYWAY CAPITAL INDONESIA

Silahkan Mempelajari SkyWay Lebih Dalam DISINI

Untuk Memulai Kepemilikan SkyWay DISINI

No comments:

Post a Comment