INILAH SEBAB PERUSAHAAN SKYWAY DIPREDIKSI BERNILAI TRIYUNAN DOLAR DI MASA DEPAN

Semenjak di tetapkannya Sharjah sebagai Ibukota Buku Dunia oleh UNESCO jelas ini sangat menarik perhatian dunia. Karena pengakuan ini membuat Sharjah sebagai pusat pengetahuan khususnya sebagai pusat pertumbuhan ilmu pengetahuan di dunia. 

Syekh Sultan Muhammad Al Qasimi sebagai Anggota dewan tertinggi dan PENGUASA Sharjah pada saat ini juga menerima buku monograf yang berjudul "String Transport System" Secara langsung oleh Mr. Unitsky selaku founder SKYWAY. 

http://prnt.sc/nk87pm

Hal ini merupakan pertumbuhan yg baik sekali bagi kerjasama kita dengan Sharjah yg akan berdampak pada semua Emirate dan negara - negara timur tengah. Oleh karena itu menjelang musim panas yaitu diantara bulan Juli - Agustus tahun ini kita menanti kabar baik, mengingat pertumbuhan kita sangat pesat di Sharjah, Dubai maupun Minks Belarus. 

Syekh Sultan menyadari akan seberapa besar potensi Unitsky String Technology, Uni Emirate Arab merupakan  tempat pemasaran dan Ideology yang telah dipikirkan dengan baik. Di era keserbagunaan ini saatnya telah tiba untuk menyatukan seluruh benua dengan technology. Syekh menyadari peran besar Technology string Skyway, konsep linier city kota cerdas buatan dan juga tentang pemanfaatan humus utk mengembalikan kelestarian alam adalah satu lesatuan yg tidak mungkin dipisahkan. 

Besarnya mega proyek Skyway secara keseluruhan ini membuat Skyway memiliki semua Utilitas dan semua nilai gabungan dari banyak perusahaan ini bernilai Trilyunan dolar Amerika di masa depan dan kabar baiknya itu adalah perusahaan kita semua sebagai pemegang saham induk ERSSH. 

Di Sebuah konferensi di Kyrgyzstan Mr. Alexey telah mendaftarkan semua struktur bisnis yang ditampilkan technology Skyway ini lebih dari satu Trilyun. Dan kebahagiaan sekaligus keberuntungan ini adalah milik kita, anda semua selaku angel investor dan Mr. Anatoly unitsky secara pribadi. 

Karena dalam mendekati ketidakstabilan ekonomi, technology kita adalah salah satu solusi untuk mendiversifikasi technology dan ekonominya utk membuat proyek yang sangat kuat, baik, dalam bentuk proyek komersial dan dalam bentuk technology yg akan meluas berkembang selama puluhan tahun di UAE dan seluruh Timur Tengah. 

Kita telah berada di tempat yang tepat. Luar biasa bagi teman2 semuanya yg telah mengambil keputusan untuk menjadi bagian dari *MEGA PROYEK SKYWAY STRING TRANSPORT TECHNOLOGY.* 

Kita nantikan hasil webinar selanjutnya.. 
Sukses selalu untuk kita semua.. 

 *Referensi dari :* 

HASIL WEBINAR 01.05.2018 - BY. ALEXEY SUKHODOEV 
https://youtu.be/BhntkGZpfMw
=======

● Menjelang musim panas, kita berharap banyak kabar baik, karena Sekarang banyak yang terjadi di 🇦🇪Sharjah dan di 🇧🇾Minsk.

● 🇦🇪Uni Emirat Arab adalah pemasaran yang dipikirkan dengan baik dan ideologi yang dipikirkan dengan baik. Di era keserbagunaan dunia - saatnya telah tiba bagi teknologi untuk menyatukan benua di seluruh planet ini. Dengan satu atau lain cara, Syekh menyadari UTS, dan tentang konsep kota Linear yang cerdas, dan tentang humus, karena tidak mungkin untuk memisahkan satu dari yang lain.

● A. E Yunitsky adalah pendiri perusahaan bernilai  triliunan $ masa depan, karena berkat bahwa proyek SkyWay membawa semua utilitas dan semua nilai gabungan banyak perusahaan digabungkan.

● Di sebuah konferensi di Kyrgyzstan. Saya telah mendaftarkan semua area yang ditampilkan teknologi SkyWay - ini lebih dari satu triliun, tetapi tentu saja tidak dalam 5 tahun, mungkin juga tidak dalam 10 tahun. Tapi kemudian itu akan berkembang dalam logika singularitas, dan penguasa Sharjah memahami apa yang sedang dibuat di wilayah Emiratnya. Dan kebahagiaan dan keberuntungan ini adalah milik kita, Anda, dan Anatoly Eduardovich secara pribadi, dan demikian pula mereka. Karena dalam mendekati ketidakstabilan ekonomi, ini adalah salah satu solusi - untuk mendiversifikasi teknologi dan ekonominya untuk membuat proyek yang sangat kuat, baik dalam bentuk proyek komersial, dan dalam bentuk teknologi rekayasa, yang akan meluas dan berkembang selama puluhan tahun di 🇦🇪UAE. , dan seluruh Timur Tengah.

By : Julfa Yuan 

 *TOP EXPERT - SKYWAY CAPITAL INDONESIA*

No comments:

Post a Comment