Pabrik Baru Skyway


FASILITAS PRODUKSI SKYWAY, 17 September 2019


Pembukaan besar gedung baru diadakan di wilayah Biro desain dan teknologi SkyWay khusus dengan produksi percontohan. Ini akan menampung bagian perakitan mekanis yang dimodernisasi untuk rolling stock SkyWay dan elemen kompleks transportasi tali lainnya. Sebagai bagian dari upacara pembukaan, kehormatan untuk memotong pita merah di pintu masuk gedung baru diberikan kepada Nadezhda Kosareva, CEO, Skyway Technologies Co., dan Alexey Savin, Wakil Direktur Jenderal untuk produksi. Perancang Umum SkyWay Anatoly Yunitsky tidak dapat menghadiri acara tersebut, karena ia sedang dalam perjalanan bisnis  keUEA.

Sebagai pengingat: bengkel baru, dikombinasikan dengan gedung administrasi, memiliki total luas sekitar 1200 m2. Memiliki balok derek pendukung dengan kapasitas 10 ton untuk seluruh lebar bentang, serta gudang dengan gerbang terpisah. Dalam waktu dekat, bagian perakitan yang ada akan dipindahkan ke sini. Peralatan pemrosesan mekanik baru akan digunakan di situsnya.

Fasilitas ini akan memungkinkan untuk menyesuaikan proses produksi dengan kebutuhan saat ini dari perusahaan rekayasa-pengembang SkyWay dalam waktu singkat: pengaturan produksi skala kecil struktur logam, SkyWay rolling stock dan komponen untuk memastikan proyek-proyek infrastruktur di wilayah Timur Tengah, terutama di 🇦🇪Uni Emirat Arab.


https://rsw-systems.com/news/skyway-new-building?lang=en?r%3D12623

No comments:

Post a Comment