TESTIMONI PERJUANGAN MENJADI INVESTOR SKYWAY

Desember 2015 saya berkenalan dengan SkyWay dan mulai mengembangkan Investasinya dengan mengajak orang" untuk ikut berpartisipasi mendukung teknologi transportasi yang hebat ini. 

Ada banyak tantangan, ejekan , cibiran, dianggap pyramid keuangan, investasi bodong, dll. Saya banyak lakukan perdebatan di forum" dalam dan luar negeri. Memang sulit karena masa" itu skyway belum "banyak bicara" dengan teknologinya.  Masih banyak sebatas video dan desain di atas kertas. Tapi saya terus kembangkan, karena saya yakin arah ini adalah benar. Untuk keselamatan Planet ini. Dan keuntungan financial itu otomatis akan mengikutinya. 

Dunia telah melihat dengan jelas Kekuatan Angel investment. Skyway Telah membangun proyek besar di Sharjah, 🇦🇪UAE, dan menjadi Salah satu sistem transportasi masa depan 🇦🇪UAE dimana telah diapproved oleh RTA Dubai.. Dari sana ia akan mencapai seluruh Arab dan ke seluruh negara.

Hari ini, Sabtu 20 April 2019 jam 8.25 AM WITA,  tercatat  14.604 orang dari 72 negara ada bersama saya
Dalam Struktur Skyway Capital 🇮🇩Indonesia, Dengan total Investasi ke Skyway $ 6.413.818 . 

Apa  kami telah dapatkan hasil dari investasi  ? BELUM !
Hasil investasi berupa dividen dan capital gain belum kami peroleh. Karena kami tahu dan sadari bahwa   semua ini tak semudah membalik telapak tangan, seperti Tong yang setia bersama Jack Ma, menunggu 14 tahun sebelum Alibaba masuk Bursa Saham NYSC :)

Ya, Kami terus mengembangkan investasi di SKYWAY. Mengajak orang" berpartisipasi mendukung SkyWay. Banyak yang menjadi investor pasif (investasi dan menunggu hasil), tapi tidak sedikit yang mengembangkan network nya. Dan dari itu mereka mendapatkan reward dari perusahaan karena telah membantu skyway. 

Saya bangga, ada banyak teman" yang sudah mapan dalam financial berkat SkyWay. Setidaknya mereka sudah mampu membeli apa yang mereka inginkan, bukan hanya membeli apa yang mereka butuhkan :). Semua itu karena mereka mau bekerja. Bekerja "Cerdas". 

Kawan,  jika hari ini anda membaca tulisan ini, Kesempatan untuk Mendukung skyway belum tertutup. Kita masih berada di stage 13.2 dari rencana 15 tahapan pengembangan skyway sebelum masuk ke pasar dunia. 

Hubungi orang" yang mungkin pernah mengenalkan skyway kepada anda . Ingat Goal utamanya bukan pada keinginan untuk sukses atau kaya dalam financial di masa depan. Tapi pada kepedulian kita akan planet ini. Untuk masa depan yang lebih baik bagi anak dan cucu kita kelak. 
Mari.....Dukunglah skyway , dan kelak pasarnya akan membalas Anda.

Salam SkyWay !!!

BANGUN SKYWAY , SELAMATKANPLANET

===========
Edwin Jidream Soru
REGIONAL LEADER SKYWAY CAPITAL 🇮🇩INDONESIA



Untuk Memulai Kepemilikan SkyWay hubungi saya di 089.669.521.829 (WA)



No comments:

Post a Comment