KELEBIHAN UNI BUS SKYWAY DIBANDING BUS

πŸš€ SUMBER ENERGY 
lebih hemat karena memakai sumber tenaga listrik yang rendah dan memakai opsi energi surya 

πŸš€ OPERASIONAL WAKTU JAM SIBUK 
dikendalikan secara otomatis, tidak memerlukan sopir disetiap kendaraannya. 

πŸš€ KAPASITAS KENDARAAN 

Pasangan UNI BUS mampu mengangkut di atas 600 penumpang di sepanjang platform jarak diatas 50 Meter

πŸš€ HEADWAY 

Waktu antara atau dikenal juga sebagai Headway adalah waktu antara dua sarana angkutan untuk melewati suatu titik/tempat perhentian bus/stasiun kereta api. Semakin kecil waktu antara semakin tinggi kapasitas dari prasarana.

UNIBUS memiliki headway 20-25 detik sedangkan bus biasa memiliki wakti 5-30 menit

πŸš€ COMFORT AND SAFETY 

UNI BUS memiliki tingkat kenyamanan dan keamanan lebih tinggi karena tidak ada lampu merah, tidak ada kendaraan atau transportasi lain yg menghalangi jalurnya. 

πŸš€ SERVICE LIFE 

Masa operasional UNI BUS SKYWAY tract struktur atau lintasan infrastrukturnya antara 50 -100 tahun sedangkan kendaraannya 25 tahun. Sedangkan bus jalanan aspal biasa bertahan 5-10 tahun dan kendaraannya bertahan 10-15 tahun. 

Jelas hal ini jauh lebih hemat UNI BUS krena dengan sekali membangun pemerintah bisa menggunakan infrastruktur tersebut lebih lama dari transportasi biasa. 

Dan juga ini berdampak pada stabil nya harga saham SKYWAY dalam jangka panjang. Karena bagaimanapun juga harga saham di support oleh operasional produk dari perusahaan tersebut. Ketika sekali bangun produk kita bisa digunakan dalam jangka panjang dan dengan seiring bertambahnya pengguna maka secara otomatis keuntungan yg didapat semakin banyak, kesaksian dari masyarakat atau pengguna juga semakin ramai. Secara otomatis harga saham semakin stabil dan bahkan meningkat. 

Inilah mengapa investasi di bidang properti maupun infrastruktur adalah investasi yg paling direkomendasikan untuk investasi jangka panjang yang terus menerus menghasilkan keuntungan setiap tahunnya. 

 PILIHAN YANG TEPAT MENJADI BAGIAN DARI PEMILIK PERUSAHAAN INI. 

 LUAR BIASA JOSSS SKYWAY πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸš€πŸš€πŸš€πŸš€

No comments:

Post a Comment