CARA PROMO YANG BENAR

Citra perusahaan kami! 
=================
 Mitra SkyWay Group yang terhormat, tahap pengembangan saat ini membutuhkan perhatian khusus untuk setiap konten publikasi terkait SkyWay. Mengingat semakin meningkatnya minat terhadap produk yang dikembangkan dan berbagai pemerintahan negara dan perhatian bisnis, salah satu pos Anda dapat berdampak pada reputasi grup kami. Dalam hal ini, kami telah menyiapkan sejumlah rekomendasi yang harus diterapkan dalam promosi media web SkyWay. 

Pakar SkyWay Group memantau semua materi terkait SkyWay yang diterbitkan di web dan akan menghubungi, jika perlu, penulis konten yang tidak pantas yang tidak memenuhi rekomendasi yang dikutip mengenai koreksi atau penghapusan lengkap. SkyWay Group memperingatkan bahwa jika terus-menerus mengabaikan rekomendasi mitra di bawah ini, kemitraan dengannya dapat dihentikan (mis. Akun SW-nya dapat diblokir). 

Rekomendasi pelanggaran adalah: 

@Menggunakan nama Pejabat Negara yang dimana mereka tidak pernah melakukannya di SkyWay (misalnya judul seperti: Putin dengan SkyWay, Sheik membeli saham SkyWay - sekarang giliran Anda, Lukashenko menyetujui SkyWay di Belarus jadi daftarkan Anda juga, Kepala Negara memegang sertifikat di tangannya dengan “Investasikan sekarang! "Naik banding dan apa pun tentang Pejabat yang tidak cocok dengan berita perusahaan kami. Bayangkan Pejabat ini membuka media sosial dan melihat pos seperti itu, apa reaksinya terhadap iklan semacam ini) Di sana Anda dapat melihat contoh video YouTube yang tidak pantas di mana seorang Pejabat dianggap berasal dari yang tidak pernah dia lakukan di SkyWay http://prntscr.com/ji26nu; 

@Terlalu melebih-lebihkan fakta atau kebohongan - ketika dikatakan bahwa masuknya pasar saham dalam sebulan, atau informasi konkret apa pun yang disajikan salah dan tidak pernah dipublikasikan oleh sumber resmi perusahaan, bahwa besok adalah perubahan diskon atau kesimpulan kontrak di Uni Emirat Arab dll. atau pernyataan berlebihan lainnya; 

@Janji-janji penghasilan yang tidak realistis, seperti: berinvestasi 100 USD dan mendapatkan jutaan saham, atau Investasikan sekarang dan Anda akan mendapatkan keuntungan dalam satu bulan, menjanjikan pendapatan pasif atau menginvestasikan 100 USD dan memastikan pensiun Anda: Anda akan hidup dengan dividen, dapatkan laba 1000% dll. Menggunakan deskripsi atau memposting frasa seperti: "BELI / Purhase / jual // saham" 

Perusahaan kami menggunakan skema pinjaman konversi untuk pengumpulan dana: 

1. Investor - kreditor: pinjaman diberikan selama 3 tahun dengan tingkat 4% dari investasi jumlah. Di bawah kontrak pinjaman, peminjam harus membayar pinjaman. Opsi ini kurang berisiko bagi pasangan. Persyaratan tidak boleh ditandatangani. 

2. Investor - kreditor (Persyaratan ditandatangani) mengubah pinjaman menjadi saham perusahaan, bukan menjadi kreditornya, melainkan pemegang saham bunga dengan semua pemahaman risiko ventura, tetapi jika berhasil, ia dapat memperhitungkan pendapatan. Itulah sebabnya penggunaan frasa “PEMBELIAN SAHAM” tidak benar dan dapat diketahui oleh otoritas pengawas. Anda diminta untuk menggunakan frasa seperti: "Pembiayaan, registrasi paket, dll." 

Silakan pelajari lebih lanjut tentang pinjaman konversi dari artikel ini https://en.wikipedia.org/wiki/Convertible_bond Mitra tidak membeli sesuatu. Mereka hanya mengkredit proyek dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan saham yang dijamin. Jadi Anda dapat menggunakan istilah seperti "untuk berinvestasi, untuk mendaftar paket" dll.

Terima kasih atas pengertian Anda! Kami menantikan kerjasama lebih lanjut kami!

No comments:

Post a Comment