BUKTI TELAK LAGI SKYWAY TELAH MENJADI EMITEN DI BURSA LOKAL INGGRIS CSX


https://www.csx.ky/isin/isin-cusip.asp
http://prnt.sc/n5dls7

The Cayman Islands Stock Exchange is the exclusive CUSIP International numbering agent for issuing CUSIP numbering identifiers (CINS and ISIN) for securities registered in the British Virgin Islands (BVI).

All ISIN identifiers for securities of issuers registered in the British Virgin Islands are characterized by the prefix “VGG” followed by 9 digits, e.g. VGG123S12345.

Terjemahan :

Cayman Islands Stock Exchange adalah agen penomoran CUSIP Internasional eksklusif untuk menerbitkan pengidentifikasi penomoran CUSIP (CINS dan ISIN) untuk sekuritas yang terdaftar di Kepulauan Virgin Britania Raya (BVI).

Semua pengidentifikasi ISIN untuk sekuritas penerbit yang terdaftar di Kepulauan Virgin Britania Raya ditandai dengan awalan “VGG” diikuti oleh 9 digit, mis. VGG123S12345.

 ARTINYA :

Semua kode emiten yg terdaftar dari BVI melalui CSX memiliki kode VGG disertai 9 digit angka.

Kode perusahaan kita :

VGG322291094

Hal ini memperjelas bahwa kode perusahaan kita sesuai dengan kode CSX di dukung dengan kode isin dan keterangan dari RSW di link tersebut

http://rsw-systems.com/news/isin-euroasian-rail-skyway-systems?lang=en

Kode ISIN adalah bukti dimana perusahaan telah menjadi emiten atau anggota dari sebuah sekuritas yang siap di perjual belikan di bursa . Hal ini menjamin bahwa SKYWAY dipastikan bisa memasuki bursa LSE (London Stock Exchange) karena CSX adalah bursa lokal nya LSE dan sebuah syarat dimana kita harus menjadi emiten di CSX dulu sebelum memasuki LSE.

Akan tetapi seperti yg pernah dibahas di webinar SKYWAY bisa terbit dimana saja bisa di NYSE, NASDAQ, Maupun di LSE sesuai dengan manajemen perusahaan, kita akan terbit di bursa YANG MEMILIKI VOLUME PERDAGANAGAN YANG BESAR tentunya yg mampu mensupport kenaikan harga saham kita saat IPO nanti.

Semoga bermanfaat , ,

By : Julfa Yuan

 TOP EXPERT - SKYWAY CAPITAL INDONESIA

Silahkan Memulai Mempelajari SkyWay DISINI

Silahkan Memulai Kepemilikan SkyWay DISINI

No comments:

Post a Comment